NEWS

Juventus tampaknya masih ingin memperkuat lini tengah mereka untuk menyambut sisa gelaran musim 2019-2020. Terbukti, menurut laporan dari Football Italia, Selasa (28/1/2020), Juventus dikabarkan tengah mengincar gelandang Barcelona, yakni Ivan Rakitic.

Juventus sendiri berani menyodorkan Emre Can karena pemain tersebut memang bukanlah pemain utama klub itu di musim 2019-2020. Bahkan nama Emre Can saja tak masuk ke dalam skuad Juventus yang didaftarkan di Liga Champions musim ini.

Tampaknya pemain asal Jerman itu bukanlah pemain yang masuk ke dalam rencana besar sang pelatih, Maurizio Sarri untuk Juventus di beberapa tahun mendatang. Karena itu, Emre Can pun mau saja dilepas ke Barcelona.

Kendati begitu, menurut kabar dari media ternama asal Italia, Calciomercato, Barcelona sudah menolak penawaran dari Juventus tersebut. Pihak Barcelona tampaknya enggan melepaskan gelandang asal Kroasia tersebut untuk ditukarkan dengan Emre Can, meski sudah ditambahkan dengan uang sekali pun.

Rakitic sendiri sebenarnya memang masih dipertahankan dengan baik oleh Barcelona. Walau sempat beradar kabar bahwa Rakitic bakal pergi di musim panas 2019, namun pada akhirnya ia tetap bertahan di tim berjuluk Blaugrana –julukan Barcelona– itu sampai saat ini.

Andai kata skenario tersebut gagal, maka Emre Can tampaknya akan kembali ke Liga Jerman untuk bermain bersama Borrusia Dortmund. Sebab Die Borussen –julukan Dortmund– dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasa pemain 26 tahun tersebut.