NEWS

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, membawa misi besar saat timnya bertamu ke markas Man City, dalam leg kedua babak semifinal Piala Liga Inggris 2019-2020, Kamis 30 Januari 2020 dini hari WIB nanti.

Solskjaer mengakui kalau skuad Josep Guardiola bermain lebih baik saat bertamu ke Old Trafford di leg pertama kemarin. Untuk itu, pelatih asal Norwegia tersebut bakal berusaha keras agar timnya bisa comeback di Etihad Stadium.

“Yah, pada pertemuan sebelumnya (leg pertama) sepertinya sudah selesai di paruh pertandingan, karena saya harus mengatakan mereka lebih menguasai permainan, tapi tim memberikan respons cukup baik jelang akhir,” ujar Solskjaer, melansir dari laman resmi Man United, Rabu (29/1/2020).

Kendati demikian, Solskjaer sendiri mengaku kekalahan 1-3 di leg pertama kemarin tak membuat timnya seakan kehilangan harapan di leg kedua nanti.

Sebab, ia membawa Man United membalikkan keadaan setelah tertinggal di leg pertama saat menghadapi Paris Saint-Germain di Liga Champions musim lalu.

“Kami berharap untuk itu, saat kami comeback setelah tertinggal dua gol di leg pertama. Saya pikir sekarang adalah waktu yang tepat dan harus mengingat kembali kalau kami pernah melakukannya saat menghadapi tim sekelas PSG,” tandasnya.